[TIPS] Modifikasi Motor Agar Tampilan Jadi Keren!! Mau Coba?


 Tampilan yang Menawan membuat rasa ingin memodifikasi lebih tinggi...




Memodifikasi motor supaya menjadi lebih keren dan terlihat unik sering kali jadi alasan untuk memodif kendaraannya bagi kaum pria. Karena semua jenis motor bisa dimodifikasi, dan tiap bagiannya pun bisa dirubah sesuai keinginan. Namun juga harus diperhatikan untuk keamanan dan kenyamanannya.

Untuk melakukan odifikasi motor emang sebaiknya dilakukan oleh orn yang sudah pada ahlinya. Kalo salah melakukan pengerjaan atau salah pilih bengkel maka hasilnya bisa jadi aneh bahkan gagal. Bukannya jadi bagus dan keren, pemilihan tempat modifikasi juga sesuaikan dari pengalaman menangani hal ini.

Untuk lebih jelasnya,  bisa terapkan tips dan arahan berikut ini. Mungkin bisa jadi referensi kamu sebelum makukan modifikasi motormu. Tampilan keren motormu bisa jadi kenyataan dengan cara ini:

1. Pilih Bengkel yang Tepat
Awal sebelum memulai memodif motor Anda, yaitu mencari bengkel yang profesional atau sekiranya tepat untuk modifikasi motor. Mencarinya sebenarnya tidak terlalu susah, jika kamu punya temen-temen yang suka modif motor juga. Tinggal tanya-tanya soal modif pasti akan diarahkan ke tempat yang tepat.


2. Diskusikan keinginan modifikasi dengan montir
Agar hasil modifikasi motor unik dan keren sebelum memodifikasi sebaiknya Anda mendiskusikannya pada montir yang akan memodifikasi motor Anda. Hasil yang Anda harapkan dan apa yang ada pada motor Anda bisa dianalisis bersama dengan sang montir.
Montir biasanya akan jauh lebih tahu apa saja yang dibutuhkan dan bagus untuk motor. Masukan dan arahan dari montir juga bisa menjadi salah satu inspirasi desain modifikasi motor Anda.

3. Pilih bagian apa saja yang akan dimodifikasi
Untuk modif motor keren tapi murah tips yang terakhir adalah memilih bagian dalam motor yang akan dimodifikasi. Bagian-bagian ini bisa dimodifikasi secara menyeluruh ataupun hanya menambahkan aksen modif pada bagian yang sudah ada. Agar lebih murah dalam memodifikasi motor, sebaiknya memanfaatkan barang yang sudah ada.



Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
yukkatakan
admin
August 27, 2016 at 12:50 PM ×

CB ny keren banget bang..

Reply
avatar
Unknown
admin
August 31, 2016 at 10:02 AM ×

iya bang @juni, tapi agak modal lebih bisa kaya gitu hhe

Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment