Nasib Pembalap F1 Rio Haryanto Setelah Putus Kontrak dengan Manor

Kontrak Rio Haryanto -Manor
Atlet Balap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto harus menelan kenyataan pahit setelah kontraknya dengan Tim Racing Manor harus diputus pada ajang bergengsi di Formula1. Hal itu dikarenakan pendanaan dari tim Rio hingga akhir kemaren tidak cukup untuk memenuhi apa yang telah disepakati kontrak Manor.

Tapi dengan hal seperti itu Rio tetap selalu bersyukur telah merasakan arena balap F1 selama satu musim ini. Tak lupa ucapan terimakasih selalu diberikan atas semua dukungan masyarakat Indonesia dan juga sponsor. Dari 12 seri racing yang telah diikutinya, Dia merasa bangga walaupun telah 3 kali gagal finish. Dan finish terbaiknya di urutan 15 juga cukup lumayan bagi pembalap baru di F1 ini.

"Terima kasih atas support yang sangat besar dari masyarakat Indonesia, sayangnya musim ini harus berakhir di seri GP Jerman karena support dana tidak ada lagi untuk memenuhi persyaratan kontrak Manor," ujarnya dengan media.

Tim Manor Racing secara resmi menyatakan telah memutuskan kontrak dengan pembalap Indonesia, Rio Haryanto. Mereka menawarkan Rio menjadi pembalap cadangan untuk sisa musim Formula 1 tahun ini.

Dalam pernyataan resminya Manor menyatakan kewajiban pendanaan seperti pada awal kontrak tidak bias di tuntaskan dari pihak Rio. Dengan pendanaan sejumlah €15 juta, Dia hanya sanggup memberikan 8 juta euro saja sehingga kekurangan dana sebesar 7 juta euro.

Manor menyatakan akan tetap mendukung Rio tetap bertahan di ajang Formula 1. Mereka menawarkan Rio untuk menjadi pembalap cadangan di Manor. Tinggal menunggu dari tim Rio untuk melanjutkan atau menunggu ada sponsor untuk melunasi sisa pendanaan. . .
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
August 16, 2016 at 11:47 AM ×

SEmoga yang terbaik ajuntuk Rio

Reply
avatar
August 16, 2016 at 1:31 PM ×

Itu Indonesia Raya....hahaaaa

Reply
avatar
Post a Comment
Thanks for your comment