Program Kursus Otomotif Sepeda Motor dan Mobil



Haloo, apa kabar Pemuda Indonesia? Salam Kursus Otomotif!! 😊

Indonesia sudah memasuki Era Globalisasi, dan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Apa itu MEA? Masyarakat Ekonomi Asean adalah kondisi dimana seluruh negara di Asean mengalami pasar bebas yang menjadikan perdagangan, tenaga kerja, sangat bebas untuk masuk di seluruh wilayah di Asean. Hal tersebut mengakibatkan tenaga kerja asing bisa leluasa bekerja/berbisnis di Indonesia ini.





Lalu kenapa? Ketika mereka masuk ke Indonesia dengan bekal pengetahuan, ketrampilan yang kompeten maka sangat dimungkinkan menjadi incaran oleh perusahaan besar. Terlebih mereka juga sudah dibekali bahasa Indonesia, pastinya menjadi pertimbangan jika Anda sebagai masyarakat Indonesia sendiri yang "Kurang Berpengalaman, Kurang Ketrampilan, apalagi Kurang Mental".

Jadi untuk meningkatkan Kualitas Kita, bisa dengan berbagai cara. Mulai dari Kuliah, Sekolah, atau KURSUS. Namun jika kita memilih kuliah atau sekolah lagi pasti butuh waktu lama dan dari data survei menunjukkan bahwa 2 pendidikan tersebut Tidak menjamin untuk langsung bekerja.

Oleh sebab itu, kami dari IPTTI Yogyakarta menyarankan para Pemuda Indonesia, untuk membekali diri dengan meningkatkan ketrampilan dan mental Kamu melalui KURSUS. Disini kami menyampaikan untuk Pemuda sekalian untuk kursus otomotif sepeda motor dan mobil. Apa kelebihannya?

1. Waktu lebih singkat ditempuh (1 - 3 bulan untuk Reguler)
2. Fasilitas lebih lengkap (Fasilitas belajar dan praktek)
3. Sertifikat Regional dan Nasional* (program uji kompetensi, Sertifikat dari Kementerian)
4. Pengajar atau Instruktur berpengalaman dan Ber Sertifikasi.
5. Waktu luang lebih banyak, jadi bisa untuk sambilan
6. Metode Pembelajaran Teori 25% dan Praktek 75%
7. Pendampingan selama kursus dan setelah lulus.
8. Terdapat jaringan Alumni.




Dari kursus otomotif sepeda motor dan mobil ini sangat banyak yang bisa kalian pelajari. Selain belajar perkembangan yang ada di dunia Kursus Otomotif, hal tersebut juga untuk meningkatkan ketrampilan sebagai bekal sebelum bekerja nantinya.

Untuk info selanjutnya, langsung cek kontak kami di :

- Website : Kursus Otomotif Jogja
- Whatsapp : Kursus Otomotif
- facebook : Lpk Iptti dan Kursus Otomotif Jogja
- instagram : lpk_iptti
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment